ALAMAT TOKO:
Jl. Munggur 113 Sanggrahan RT 05/09
Condongcatur Depok Sleman
Buka Jam 08.30 wib - 20.30 wib
TELP. 0274 - 4462984 - 085643830252
Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori Obat

Paling Laris






Traffict Situs

Kamis, 12 April 2018

Jual madu asli Al Shifa Asli Jogja Yogyakarta

Toko herbal Anugrah 085643830252 www.herbajogja.net
Jln Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta



Kami Adalah Penjual madu Murni ,yang berada di Sleman Yogyakarta , bagi warga kota Jogja dan sekitarnya jika ingin membeli madu yang Asli dan Murni  di  sini kami menjual madu Murni dan berkwalitas tinggi. Madu yang kami tawarkan adalah madu murni dan Insya Allah Asli . Sudah banyak pelanggan Kami yang merasakan khasiat dari madu Al Shifa ini.
Madu Al Shifa adalah madu aslii arab yang sangat terkenal  dan dikategorikan madu dengan kualitas bagus yang beredar di Indonesia, madu al shifa ini terkenal karena mempunyaimanfaat madu atau khasiat madu yang luar biasa.
Madu Al Shifa di buat oleh Saudi Arbian Standar Organization  & telah mendapatkan penghargaan produk berkwalitas tinggi dari lembaga tersebut selama lebih 10 tahun . SASO merupakan suatu lembaga yang didirikan oleh pemerintah  Arab Saudi untuk memberikan standar mutu terhadap suatu produk ( di Indonesia mungkin sama halnya dengan penggunaan SNI )
Hal ini membuat Madu Al Shifa di katagorikan sebagai madu dengan kwalitas yang baik yang beredar di Indonesia. Manfaat madu atau Khasiat madu Al Shifa ini dikenal karena mengandung kadar air madu Arab jauh lebih rendah dibanding madu Indonesia, juga karena faktor makanan lebahnya yaitu Bunga pohon kurma dan bunga pohon Shidr. Kurma dikenal sebagai makanan yang multivitamin, sedang Bunga Pohon SHIDR terkenal karena banyak khasiat sebagai obat.
Madu Al Shifa proses produksi sangat hati hati , sehingga bebas dari proses fermentasi dan  hal-hal lain yang bisa merusak manfaat madu itu
Madu Al Shifa merupakan madu Import dari Negara Saudi Arabia  yang  dikemas dalam botol transfaran . Madu ini berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit  dan juga berkhasiat sebagai makanan pelengkap dan campuran roti dll

Madu Alshifa 1/2 Kg Rp 110.00 Madu Al Shifa 1 Kg Rp 210.000

Madu Al Shifa adalah cairan menyerupai sirup madu lebih kental dan terasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainya dari nektar bunga.
Madu mempunyai ciri -ciri kimia yang menarik , manfaat madu untuk wajah juga bisa sebagai masker madu. Madu adalah campuran dari gula dan senyawa lainya. Sehubungan dengan karbohidrat , madu terutama  fruktosa (sekitar 38,5%) dan glukosa (sekitar 31,0%), sehingga mirip dengan sirup gula sintetis diproduksi terbalik, yang sekitar 48% fruktosa, glukosa 47%, dan sukrosa 5%. Karbohidrat madu yang tersisa termasuk maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Seperti semua pemanis bergizi yang lain , madu sebagian besar mengandung gula dan hanya mengandung sedikit jumlah vitamin atau mineral.
manfaat madu atau khasiat  Al Shifamadu karena mengandung sejumlah kecil beberapa senyawa dianggap berkhasiat sebagai antioksidan , termasuk chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Komposisi spesifik dari sejumlah madu tergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang menghasilkan madu.
Manfaat madu atau khasiat madu sangat banyak sekalii , swelain untuk kesehatan , madu juga diharapkan dapat bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan yang berkaitan dengan tubuh manusia serta manfaat madu untuk wajah juga bisa sebagai masker madu. Cairan madu satu benda cair yang sangat ajaib dan sangat mujarab , madu bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berbeda dengan manfaat buah , manfaat madu ini dapat dimanfaatkan dan dipakai untuk mengobati berbagai penyakit seperti sariawan, meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan jerawat dan lain sebagainya.
Manfaat madu  Al Shifa atau khasiat madu untuk kesehatan begitu banyak dan sangat beragam. Salah satu manfaat madu yakni bisa menambah stamina tubuh kita.
Jadi memang tidak mengherankan jika banyak sekali iklan makanan & minuman sehat penambahan stamina selalu mengandung dan menempatkan madu walaupun dengan kadar yang kecil dikarenakan manfaat madu atau khasiat madu untuk kesehatan diharapkan setidaknya terdapat lebih dari 30 manfaat yang sangat baik untuk kesehatan.
Manfaat madu Al Shifa  atau khasiat madu lainya yang mungkin sudah diketahui banyak orang yakni sebagai pemanis alami untuk minuman ataupun bahan makanan lainnya. Berbeda dengan manfaat sirsak selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, ternyata madu juga dapat bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh, manfaat madu atau khasiat madu diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan kualitas kesehatan adalah sebagai berikut :
Manfaat madu  Al Shifa atau khasiat madu sebagai obat Batuk . Sebuah studi 207 dari Penn State College of Medicine yang melibatkan 139 anak-anak, menemukan bahwa madu sangat efektif dalam menghilangkan batuk.
Dekstrometorfan(DM) dalam madu dapat menenangkan batuk pada malam hari untuk anak-anak dan meningkatkan kualitas tidur mereka. Studi lain juga pernah dipublikasikan di Pediatrics yang dilakukan pada 270 anak-anak berusia 1-5 yang mengalami batuk pada malam hari karena pilek. Dalam penelitian ini , anak – anak yang konsumsi dua sendok teh madu 30 menit sebelum tidur mengalami penurunan intensitas batuk dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi madu Al Shifa.
Manfaat madu  Al Shifa atau khasiat madu untuk membantu sebagai obat kanker dan jantung .Dua penyakit berbahaya di muka bumi ini ternyata juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi madu. Zat yang terdapat pada madu mengandung flavonoid, antioksidan yang membantu mengurangi risiko beberapa jenis kanker dan penyakit jantung.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu meningkatan daya ingat. Menurut penelitian yang dilansir dari Reuters, 102 wanita usia menopause diwajibkan untuk mengkonsumsi 20 gram madu sehari. Setelah empat bulan, mereka yang mengkonsumsi madu ternyata meningkat daya ingat jangka pendeknya.
Manfaat madu atau khasiat madu sebagai salah satu sumber nutrisi. Madu mengandung beragam vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh termasuk niacin, riboflavin, asam pantotenat, kalsium, tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium dan seng. Dengan konsumsi madu ini berarti kita memberikan manfaat cukup signifikan untuk memberikan zat pada tubuh kita yang bermanfaat jangka pendek dan panjang.
Manfaat madu  Al Shifa atau khasiat madu sebagai obat luka. Dalam berbagai penelitian madu telah dinyatakan efektif dalam mengobati luka. Dalam sebuah penelitian di Norwegia, terapi madu menggunakan Medihoney (madu Selandia Baru yang mengalami proses pemurnian khusus) dan Norwegian Forest berhasil membunuh berbagai bakteri yang terdapat dalam luka. Dalam studi lain, 59 pasien yang menderita luka dan borok kaki, yang mana 80 % dari mereka telah gagal untuk sembuh dengan pengobatan konvensional, lalu diobati dengan madu yang belum diproses. Semua dari mereka (kecuali satu kasus ) menunjukkan peningkatan yang luar biasa setelah diolesi madu. Luka yang steril di awal, tetap steril sampai sembuh, sedangkan luka yang terinfeksi dan borok menjadi steril dalam waktu satu minggu setelah menerapkan madu.
Manfaat madu  Al Shifa atau khasiat madu membantu sebagai metabolismae Alkohol. Nyu Langone Medical Center Mengungkapkan bahwa madu yang di minum secara langsung akan meningkatkan kemampuan tubyh untuk melakukan metabolisme alkohol. Kemampuan ini akan membatasi keracunan dan mengurangi kadar alkohol dalam tubuh lebih cepat.
Manfaat madu Al Shifa atau khasiat madu membantu sebagai obat Alergi. Banyak orang telah mencoba dan mengandalkan kemampuan madu untuk mengurangi gejala alergi musiman. Madu membantu untuk menenangkan batuk. Tetapi perlu diketahui manfaat madu untuk mengobati alergi belum terbukti dalam studi klinis. Namun ada beberapa fakta dari para ahli yang mengatakan bahwa madu mengandung jejak serbuk sari bunga dan paparan alergen yang bekerja untuk memerangi reaksi alergi.
Manfaat madu Al Shifa  atau khasiatmadu untuk membantu membunuh Bakteri , madu dapat membunuh patogen penyakit karena makanan seperti E. coli dan salmonella, serta methicllin -resistant Staphylococcus aureus dan Pseudomonas aeruginosa yang keduanya mungkin terdapat di rumah sakit atau klinik.
Manfaat madu  Al Shifa atau khasiat madu membantu mencegah kekurangan sel darah putih , Mayo Clinic (situs kesehatan online) mencatat bahwa madu dapat digunakan sebagai cara yang menjanjikan dan murah untuk mencegah rendahnya jumlah sel darah putih yang disebabkan oleh kemoterapi. Dalam satu percobaan kecil, 40 persen pasien kanker yang diketahui berada pada risiko neutropenia (jumlah darah sangat rendah) tidak memiliki penurunan sel lebih lanjut dari kondisi kemoterapi ini setelah mengkonsumsi dua sendok teh madu setiap hari selama kemoterapi. Penelitian lebih lanjut diperlukan, tetapi obat herbal ini memiliki potensi besar.
Manfaat madu  Madu Al Shifa atau Khasiat madu untuk membantu meningkatkan kesuburan suami , istri , untuk masalah yang satu ini saya mengalami sendiri, tepatnya terjadi pada saudara laki -laki saya yang telat mendapatkan anak . Sudah dua tahun menikah belum dikaruniai anak, entah dapat informasi dari mana ia mencoba madu untuk meningkatkan kesuburannya. Namun ternyata benar , sekitar 2 bulan mengkonsumsi hal bahagia tersebut akhirnya datang juga. Namun tentu ini membutuhkan  uji klinis kedokteran.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu meningkatkan stamina
Manfaat madu atau khasiat madu sebagai pemanis , Gula dan pemanis buatan merupakan salah satu sumber diabetes, untuk mencegah diabetes salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi gula yang minim. Meskipun madu mengandung gula, ia TIDAK sama dengan gula putih atau pemanis buatan. Kombinasi yang tepat dari fruktosa dan glukosa sebenarnya membantu tubuh mengatur kadar gula darah. Beberapa madu memiliki indeks hipoglikemik rendah, sehingga mereka tidak menyebabkan kenaikkan gula darah Anda.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk wajah sebagai masker madu
Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu mengobati Jerawat , Oleskan madu pada jerawat dan biarkan selama setengah jam. Setelah itu, bilas hingga bersih. Ulangi langkah yang sama untuk menyingkirkan jerawat secara alami
Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu mengatasi bibir kering , madu dicampur minyak zaitun dan cocoa butter untuk menciptakan lip balm alami yang ampuh mengatasi bibir kering.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu perwatan kulit muka, ada cara lebih alami dari pada sabun untuk membersihkan muka, yaitu dengan menggunakan madu Al shifa, gunakan madu  al shifa sebagai pencuci muka dan bilas hingga bersih.
Manfaat madu Al Shifa atau khasiat madu Al Shifa untuk membantu perawatan kulit, Madu Al Shifa digunakan untuk mengobati kulit rusak dan regenerasi sel -sel kulit baru. Madu Al Shifa efektif mengobati eksim, dermatitis dan ganguan kulit lainya. Manfaat madu atau Khasiat Madu Al Shifa untuk melindungi kulit dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet. Madu dapat digunakan sebagai takbir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk mandi Madu , membantu menghaluskan dan membuat aroma kulit semakin segar.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu melawan parasit , Minuman yang terbuat dari madu, cuka, dan air adalah obat yang paling ampuh untuk mengatasi masalah perut ketika bepergian. Sebab ketiga campuran bahan tersebut merupakan pelawan parasit.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk membantu insomnia , Sulit tidur tentu bisa memperburuk kesehatan tubuh. Namun insomnia ternyata juga bisa dibantu diatasi dengan mengonsumsi madu. Sebab madu sifatnya mampu menurunkan stres dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.
Manfaat madu Al Shifa atau khasiat madu Al Shifa untuk mengobati radang tenggorokan , Madu Al Shifa telah terbukti efektif untuk mengobati radang tenggorokan dan batuk. Madu Al Shifa ini pun bisa dikonsumsi secara langsung atau di campur air lemon untuk mendapatkan khasiat sehat lainya. Madu Al Shifa atau khasiat madu Al shifa sebagai sumber karbohidrat murni yang bisa memberikan energi kepada tubuh.  Manfaat Madu Al Shifa untuk menyegartubuh.
Manfaat Madu Al Shifa atau Khasiat Madu Al Shifa sebagi glukosa , Glokosa pada madu Al Shifa juga efektif dalam mengurangi rasa lelah  yang alami
Manfaat madu Al Shifa  atau khasiat madu sebagai Glukosa , glukosa pada madu juga efektif dalam mengurangi rasa lelah yang Anda alami, glukosa yang cepat diserap oleh tubuh akan menjadi pembangkit energi saat merasa lelah.
Manfaat madu  Al Shifa atau khasiat madu membantu sebagai antiseptik Selain radang tenggorokan, khasiat madu yang mampu membantu membunuh bakteri juga ampuh digunakan sebagai antiseptik pada luka luar. Madu dianggap menjadi salah satu obat pertolongan pertama yang mengobati luka terbakar maupun teriris benda tajam. Selain itu, madu adalah membantu mencegah radang dan pembengkakan.
Manfaat madu atau khasiat madu Al Shifa untuk membantu mencerahkan rambut , Ambil satu sendok teh madu dan campur ke dalam satu liter air hangat. Siram pada rambut yang telah dicuci dengan sampo. Tidak perlu dibilas untuk mendapatkan rambut yang cerah dan berkilau.
Madu dapat dikonsumsi oleh segala tingkatan, dari Janin hingga Orang tua.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk Janin , Madu dapat membantu memperkuat janin yang lemah dalam kandungan (rahim)
Manfaat madu atau khasiat madu untuk Ibu Hamil , Madu membantu menjaga stamina dan kesehatan selama mengandung bayi, dan membantu asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan.
Manfaat madu atau khasiat madu untuk Bayi : Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang cukup
Manfaat madu atau khasiat madu sebagai minuman yang mudah dicerna oleh perut dan memudahkan fungsi hati serta menghilangkan kotoran ataupun racun…..
Sudah sejak lama manfaat madu atau khasiat madu dikenal sebagai bahan makanan yang mempunyai khasiat baik untuk kesehatan maupun kecantikan .Sering berkembangnya ilmu kedokteran dan teknologi madu kini mudah ditemui dalam bentuk berbagai macam produk seperti obat-obatan , makanan, minuman dan produk kosmetik dan kecantikan. Manfaat Madu untuk kesehatan sanat besar , tetapi harus dimanfaatkan secara bijak dan jangan konsumsi berlebihan.
Jika Pembaca Tertarik dan Ingin berniat ingin Membeli produk Madu Al Shifa ini Bisa Menghubungi Toko Herbal Anugrah 085643830252
Alamat Toko Herbal Anugrah jl munggur 113 Sanggrahan Condong catur Depok Sleman Yogyakarta 0274 4462984
Madu Al shifa
Natural Honey

  1. Link Obat Herbal di yogyakarta dapat di kunjungi di sini
    Herbajogja.net
  2. Obat Kuat Alami – Tuson Hpai
  3. Obat Kuat Tahan Lama – Obat Oles Hajar Jahanam Asli Mesir
  4. Herbal Nafsu Makan ( TDR ) – Obat Pengemuk Badan
  5. Herbal Susah Tidur Alami  – Obat Tidur manjur dan aman
  6. Minyak Kemiri Penumbuh Rambut –  Obat Herbal Penghitam rambut
  7. Body Slim Herbal – Obat Herbal Pelangsing Alami
  8. Herbal Daun Salam – Herbal Darah Tinggi & Asam Urat
  9. Herba Tuju Angin Hpa – Obat Herbal masuk Angin
  10. Herbal Habbasyifa – Habbatusauda
  11. Extra Food Hpai – Obat Herbal Suplemen Alami
  12. Madu Syifa Kids Fluba  – Obat Herbal batuk pilek
  13. Madu Gizidat – Madu Anak susah makan
  14. VCO Coconut Oil Al afiat – untuk infeksi, bakteri dan virus
  15. Madu Al Shifa 250 gram – Berat 250 gram , 500 gram , 1 kg
  16. Beuty Mellon – Herbal pembesar Payudara wanita alami
  17. Emnagidon – Obat herbal nyeri haid

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan.
Fast Respon Hubungi: 0274 - 4462984 atau 085643830252
Alamat Toko Herbal Anugrah : Jl. munggur 113 Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman