ALAMAT TOKO:
Jl. Munggur 113 Sanggrahan RT 05/09
Condongcatur Depok Sleman
Buka Jam 08.30 wib - 20.30 wib
TELP. 0274 - 4462984 - 085643830252
Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori Obat

Paling Laris






Traffict Situs

Minggu, 08 Juli 2018

Minyak Oles Herbal Bkm - Obat Gatal kulit

Minyak Herbal Oles BKM merupakan ramuan tradisional di buat dari bahan – bahan pilihan tumbuh- tumbuhan herbal asli Indonesia yang sangat baik sekali untuk pengobatan berbagai penyakit kuit yang sulit disembuhkan dengan obat – obat kimia. Minyak Herbal Oles BKM di produksi oleh indusri Herbal yang di proses secara modern.
Penyakit Kulit sering dialami oleh setiap orang . Ganguan pada kulit ini terjadi disebabkan beberapa faktor , diantaranya iklim dan lingkungan , alergi serta pola hidup yang tidak bersih dan sehat. Ada banyak jenis penyakit kulit  dan sebabnya pun bervariasi, mulai dari penyakit  yang paling sederhana seperti gatal atau pun panu hingga yang serius seperti edama.
Penyakit kulit memang terlihat sederhana, tetapi sangat menggangu kepercayan diri seorang dalam berpenampilan. Jika satu jerawat saja bisa membuat sesorang malu dan tidak percaya diri , bagimana pula dengan ganguan kulit yang berbentuk bintik – bintik hitam yang berada pada wajah dan tubuh seseorang ? Tentu sangat menyedihkan dan mengagangu . Terlebih lagi , jika kulit tidak sehat lebih rentan terhadap penyakit kulit yang lebih berbahaya akibat rusaknya struktur sel tubuh .

obat dan dokter hanyalah cara kesembuhan ,sedangkan kesembuhan hanya datang dari Allah ta’ala. Sebagaimana firmanNya menceritakan perkataan Nabi Ibrahim, “Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku.” (QS. Asy-Syu’ara : 80). Rasulullah ﷺ bersabda, “Setiap penyakit ada obatnya. Jika obat itu tepat untuk suatu penyakit , penyakit itu akan sembuah dengan izin Allah Azza wa Jalla.”
Minyak Herba BKM 30 ml Hiu adalah herbal alami dan tradisional yang merupakan herbal sinergi yang berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah kulit ataupun sebagai minyak Terapi bekam.  Produk Herbal Minyak BKM Herbal Indo Utama ini diproses dengan teknologi modern secara Higienis sehingga membuat produk ini berkwalitas tinggi dan aman digunakan. Selain itu bahan baku yang digunakan telah mendapatkan izin BPOM . Sangat cocok untuk anda pakai secara rutin untuk mengobati gatal – gatal , penyakit kulit dan mengatasi berbagai penyakit.

Komposisin :
Nigella sativa oil  27%
Olive oil 20%
Cajuputi oil 13%
Virgin chohconut oil (VCO) 20%
Bahan berkghasiat lainya
manfaat dan Khasiat Minyak Herbal BKM yaitu :
  •     MembantuMengurangi rasa gatal , alergi dan kemerahan pada kulit
  •     Mengatasi kulit pecah – pecah
  •     Sebagi antiseptik alami
  •     Untuk digunakan sebagai minyak terapi bekam
Aturan pakai :
Balurkan pada bagian tubuh secukupnya

Minyak Oles BKM Minyak  disinergikan dari beberapa herbal jawa diantaranya adalah :
Jintan Hitam 27 %
Olive oil  20%
Cajuput oil 13%
Virgin Coconuts oil 20%
Dan Bahan – bahan herbal alami berkhasiat lainya 100 %
Dapatkan Minyak Herbal BKM dari Herbal Indo Utama dengan Harga Termurah di website kami : http://www.herbajogja.net

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan.
Fast Respon Hubungi: 0274 - 4462984 atau 085643830252
Alamat Toko Herbal Anugrah : Jl. munggur 113 Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman